Kado Valentine Untuk Pacar Cowok Dan Cewek

Wednesday, 8 February 2012

Kado Valentine Untuk Pacar Cowok Dan CewekHadiah Valentine untuk Pacar Cowok dan Cewek | Kado Valentin Romantis buat Kekasih - Beberapa hari lagi Valentine tiba - Kado Valentine - Valentine days sudah dekat, pengen cari Kado Valentine untuk Pacar ? Ga perlu bingung karena di bawah ini ada beberapa pilihan kado valentine untuk pacar dan juga istri tercinta 

Memasuki bulan febuari kita semua pasti tau bahwa di bulan tersebut merupakan bulan yang penuh kasih sayang, dikarenakan pada tanggal 14 febuari penduduk seluruh dunia sedang memperingati hari kasih sayang atau yang sering dikenal dengan hari valentine, otomatis ketika mendekati hari tersebut anda semua pasti akan mempersiapkan Hadiah Valentine untuk pacar, guna untuk membuat suasana atau hubungan kita menjadi lebih romantis. sehingga kita akan memilih kado valentine yang romantis pastinya.
Hadiah valentine atau kado valentine untuk pacar ini saya tulis karena kita tahu bahwa sebentar lagi valentine tiba, dan kebetulan moment valentine jatuh pada hari minggu jadi pada malam minggu kita bisa memberikan kado valentine yang keren dan romantis serta tidak akan pernah dilupakan pasangan kita, sambil membungkus kado valentine kita tentunya juga bisa mengirimkan sms valentine yang terbaru dan terupdate, selain ucapan valentine tidak ada salahnya di dalam kado kita disertai dengan kartu ucapan valentine yang cool unik dan pastinya tidak yang tak terlupakan

Berikut ini beberapa pilihan kado valentine atau hadiah valentine untuk cowok dan cewek

1. Bunga mawar segar

Hadiah ini adalah hadiah paling standart dan paling murah yang biasa kita berikan saat perayaan valentine day datang, dan pasti kita akan sedikit kesulitan membeli kembang mawar ini jika harinya sudah deket, tips sebaikanya anda menaam sendiri bungan mawar ini untuk di berikan kepada kekasih anda agar ga kehabisam stok heee

2. Cokelat
Coklat sudah menjadi symbol dari perayaan valentine, karena pas saat valentine menjelang pasti toko2 penjual coklat bakan rame dan laris manis diserbu para pencari kado valentine, dan hadiah ini yang paling banyak dipilih oleh mereka yang merayakan ga tau juga alasanya kenapa,

3. Lagu Romantis

Nah ini juga neh, ga butuh modal gede, yang kita butuhin koneksi internet untuk download lagu-lagu cinta, serta CD kosong paling harganya berapa sih, nah usahakan kita cari lagu-lagu cinta yang mengingatkan akan hari jadian atau lagu yang kita bisa perdengarkan saat kita berdua

4. Kaos couple atau pasangan

Nah ini dia inovasi terbaru, dimana kita bisa mendaptkan kaos pasangan ini serta bisa kita pake ke mall atau kemana aja saat kita kencan, karena biasanya wanita suka dengan hal-hal yang berbau kembar, mungkin kaos couple atau pasangan ini bisa kita jadikan alternative hadiah valentine kita

5. Boneka

Jika pasangan kita merupakan maniak boneka, hadiah yang satu ini juga bisa kita gunakan dan kita berikan saat valentine tiba, biasanya cewek kan suka tuh melukin boneka saat tidaur nah boneka ini biar menjadi temen dia saat dia sedang kesepian dan kita tidak ada disampinya,

6. Jacket atau Topi lucu

Hadiah valentine ini biasanya untuk cowok neh, cowok biasanta demen kemana-mana bawa jaket dan topi nah bisa kan kita berikan ini saat perayaan hari kasih sayang ini, sapa tau ini malah lebih berkesan untuk dia,

7. Kalung, giwang cincin dan perhiasan lainya

Bagi yang kondisi keuangannya lumayan tebal, memberi perhiasan seperti ini sangat tepat. Karena rasanya lebih berkesan dan bisa selalu dipakai oleh pasangan kita setiap saat love. Sebisa mungkin sih kasi yang asli, jangan imitasi, tapi jika terpaksa ya gpp heee

8. Binatang

Ada beberapa orang yg suka binatang tapi gak punya peliharaannya. Gak ada salahnya kita kasi aja binatang yang jadi kesukaannya dia. Mau hamster, kelinci, ikan, kucing, anjing, macan, harimau, hiu, dinosaurus, naga, wakakakka

10. CInta yang tulus serta perhatian bagi yang ga gableg duit kaya aku dulu

Nah ini yang paling murah neh, hanya sedikit waktu dan perhatian serta cinta yang tulus, dan hadiah ini biasanya untuk anda yang kurang tebel kantongya, tapi asalkan perasaan yang kita berikan tulus yakin kon dia mau nerima, masalahnya aku dah pengalaman kalo soal ini, berikan dia kejutan kecil-kecilan serta sedikit kecupan mesra, sambil sebelumnya kita mengirimkan sms cinta pasti hal ini sudah bekesan, tapi ga tau juga ya cewek sekarang masih ada ga ya yang Cuma di gituin heee

Nah mungkin sedikit hadiah valentine atau kado valentine ini bisa memberikan kalian gambaran mengenai apa yang bisa kita berikan saat perayaan hari kasih sayang ini, pilihan kado valentine untuk cewek dan cowok ini bisa anda jadiakan bahan referensi saja, dan jika teman-teman mempunyai ide mengenai kado valentine yang tak terlupakan silahkan saja di share disini
Kado Valentine - Valentine days sudah dekat, pengen cari Kado Valentine untuk Pacar ? Ga perlu bingung karena di bawah ini ada beberapa pilihan kado valentine untuk pacar dan juga istri tercinta. Bakalan tambah cinta dan sayang, apalagi sebelumnya sudah dirayu menggunakan sms valentine plus sms cinta ... Mudah2an aja pilihan kado Valentine yang goceng blog kemukakan disini cucok dengan selera sobat, dalam arti kata pas untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta untuk pacar maupun istri. Ya udach dari pada ngelantur yang bikin panjang postingan, lebih baik cek aja beberapa pilihan kado valentine untuk pacar berikut ini : KADO VALENTINE UNTUK PACAR - ISTRI KADO VALENTINE UNTUK SI DIA Kado Valentine untuk Pacar 1. Bunga Mawar Pilihan pertama dari kado valentine untuk pacar adalah bunga mawar. Percayalah … Semua orang pasti tahu bahwa bunga mawar akan membuat seorang wanita menjadi terkesan. Karena bunga mawar melambangkan cinta, sehingga sangat cocok untuk hadiah di hari kasih sayang. 2. Liontin Hati Kado valentine lainnya dengan memberikan hadiah yang romantis untuk pacar berupa liontin atau apapun yang berbentuk hati. Ini dapat melambangkan kasih sayang sobat untuk sang pacar, jangan kuatir banyak pilihan harga lionting yang pas di kantong koq. 3. Cokelat Coklat banyak dijadikan sebagai pilihan, karena kado valentine yang satu ini harganya cukup murah meriah alias pas di kantong. Walaupun demikian, agar menjadi sesuatu yang special alangkah baiknya coklat tersebut dibungkus dengan kotak kado berbentuk hati. Biar tambah romantis... 4. Pakaian dalam Khusus mereka yang sudah berkeluarga, sepertinya kado valentine untuk istri yang paling pas untuk ungkapkan kasih sayang adalah pakaian dalam. Pakaian dalam dapat menunjukkan betapa cantiknya pasangan sobat jika memakainya, selain itu dengan hadiah berupa pakaian dalam membuat istri sobat merasa bahwa dia masih dianggap cantik dan dihargai...ceile.. 5. Parfum Kado valentine yang satu ini bisa sebagai penanda hubungan sobat, apalagi jika wangi parfum yang sobat berikan itu sangat khas dan hanya dikenali berdua aja.. kira kira parfum apa ya? 6. Baju Baju juga dapat dijadikan sebagai kado valentine untuk pacar, karena dengan membelikan baju bakal memberi kesan kalau kamu orang yang trendi. Sayang, hadiah berupa baju juga mengartikan kalau si pemberi lebih menghargai penampilan luar dari pada inner beauty (huff...). Karena itu, baju paling pas diberikan ke mereka yang suka berpenampilan heboh. Pilih baju yang sesuai sama kepribadian sasaranmu.. Read more at: http://gocengblog.blogspot.com/2011/02/kado-valentine-untuk-si-dia.html Copyright by gocengblog.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
Kado Valentine - Valentine days sudah dekat, pengen cari Kado Valentine untuk Pacar ? Ga perlu bingung karena di bawah ini ada beberapa pilihan kado valentine untuk pacar dan juga istri tercinta. Bakalan tambah cinta dan sayang, apalagi sebelumnya sudah dirayu menggunakan sms valentine plus sms cinta ... Mudah2an aja pilihan kado Valentine yang goceng blog kemukakan disini cucok dengan selera sobat, dalam arti kata pas untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta untuk pacar maupun istri. Ya udach dari pada ngelantur yang bikin panjang postingan, lebih baik cek aja beberapa pilihan kado valentine untuk pacar berikut ini : KADO VALENTINE UNTUK PACAR - ISTRI KADO VALENTINE UNTUK SI DIA Kado Valentine untuk Pacar 1. Bunga Mawar Pilihan pertama dari kado valentine untuk pacar adalah bunga mawar. Percayalah … Semua orang pasti tahu bahwa bunga mawar akan membuat seorang wanita menjadi terkesan. Karena bunga mawar melambangkan cinta, sehingga sangat cocok untuk hadiah di hari kasih sayang. 2. Liontin Hati Kado valentine lainnya dengan memberikan hadiah yang romantis untuk pacar berupa liontin atau apapun yang berbentuk hati. Ini dapat melambangkan kasih sayang sobat untuk sang pacar, jangan kuatir banyak pilihan harga lionting yang pas di kantong koq. 3. Cokelat Coklat banyak dijadikan sebagai pilihan, karena kado valentine yang satu ini harganya cukup murah meriah alias pas di kantong. Walaupun demikian, agar menjadi sesuatu yang special alangkah baiknya coklat tersebut dibungkus dengan kotak kado berbentuk hati. Biar tambah romantis... 4. Pakaian dalam Khusus mereka yang sudah berkeluarga, sepertinya kado valentine untuk istri yang paling pas untuk ungkapkan kasih sayang adalah pakaian dalam. Pakaian dalam dapat menunjukkan betapa cantiknya pasangan sobat jika memakainya, selain itu dengan hadiah berupa pakaian dalam membuat istri sobat merasa bahwa dia masih dianggap cantik dan dihargai...ceile.. 5. Parfum Kado valentine yang satu ini bisa sebagai penanda hubungan sobat, apalagi jika wangi parfum yang sobat berikan itu sangat khas dan hanya dikenali berdua aja.. kira kira parfum apa ya? 6. Baju Baju juga dapat dijadikan sebagai kado valentine untuk pacar, karena dengan membelikan baju bakal memberi kesan kalau kamu orang yang trendi. Sayang, hadiah berupa baju juga mengartikan kalau si pemberi lebih menghargai penampilan luar dari pada inner beauty (huff...). Karena itu, baju paling pas diberikan ke mereka yang suka berpenampilan heboh. Pilih baju yang sesuai sama kepribadian sasaranmu.. Read more at: http://gocengblog.blogspot.com/2011/02/kado-valentine-untuk-si-dia.html Copyright by gocengblog.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
Kado Valentine - Valentine days sudah dekat, pengen cari Kado Valentine untuk Pacar ? Ga perlu bingung karena di bawah ini ada beberapa pilihan kado valentine untuk pacar dan juga istri tercinta. Bakalan tambah cinta dan sayang, apalagi sebelumnya sudah dirayu menggunakan sms valentine plus sms cinta ... Mudah2an aja pilihan kado Valentine yang goceng blog kemukakan disini cucok dengan selera sobat, dalam arti kata pas untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta untuk pacar maupun istri. Ya udach dari pada ngelantur yang bikin panjang postingan, lebih baik cek aja beberapa pilihan kado valentine untuk pacar berikut ini : KADO VALENTINE UNTUK PACAR - ISTRI KADO VALENTINE UNTUK SI DIA Kado Valentine untuk Pacar 1. Bunga Mawar Pilihan pertama dari kado valentine untuk pacar adalah bunga mawar. Percayalah … Semua orang pasti tahu bahwa bunga mawar akan membuat seorang wanita menjadi terkesan. Karena bunga mawar melambangkan cinta, sehingga sangat cocok untuk hadiah di hari kasih sayang. 2. Liontin Hati Kado valentine lainnya dengan memberikan hadiah yang romantis untuk pacar berupa liontin atau apapun yang berbentuk hati. Ini dapat melambangkan kasih sayang sobat untuk sang pacar, jangan kuatir banyak pilihan harga lionting yang pas di kantong koq. 3. Cokelat Coklat banyak dijadikan sebagai pilihan, karena kado valentine yang satu ini harganya cukup murah meriah alias pas di kantong. Walaupun demikian, agar menjadi sesuatu yang special alangkah baiknya coklat tersebut dibungkus dengan kotak kado berbentuk hati. Biar tambah romantis... 4. Pakaian dalam Khusus mereka yang sudah berkeluarga, sepertinya kado valentine untuk istri yang paling pas untuk ungkapkan kasih sayang adalah pakaian dalam. Pakaian dalam dapat menunjukkan betapa cantiknya pasangan sobat jika memakainya, selain itu dengan hadiah berupa pakaian dalam membuat istri sobat merasa bahwa dia masih dianggap cantik dan dihargai...ceile.. 5. Parfum Kado valentine yang satu ini bisa sebagai penanda hubungan sobat, apalagi jika wangi parfum yang sobat berikan itu sangat khas dan hanya dikenali berdua aja.. kira kira parfum apa ya? 6. Baju Baju juga dapat dijadikan sebagai kado valentine untuk pacar, karena dengan membelikan baju bakal memberi kesan kalau kamu orang yang trendi. Sayang, hadiah berupa baju juga mengartikan kalau si pemberi lebih menghargai penampilan luar dari pada inner beauty (huff...). Karena itu, baju paling pas diberikan ke mereka yang suka berpenampilan heboh. Pilih baju yang sesuai sama kepribadian sasaranmu.. Read more at: http://gocengblog.blogspot.com/2011/02/kado-valentine-untuk-si-dia.html Copyright by gocengblog.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini

sumber : http://lagibaca.blogspot.com
Rating:4.5

0 comments:

Post a Comment