Download Return of the Condor Heroes Versi Baru 2012

Saturday 25 February 2012

 Download Film Return of the Condor Heroes Versi Baru 2012 - Setelah cukup lama ditunggu, akhirnya versi terbaru dari Return of the Condor Heroes alias Shen Diao Xia Lu mulai diputar di daratan RRC oleh stasiun televisi TVB. Tentunya, Anda sebagai penggemar serial silat masih ingat yang satu ini kan?
Tidak salah, kisah Return of the Condor Heroes Versi terBaru 2012 ini dulu begitu populer ketika ditayangkan Indosiar karena menghadirkan duet Andy Lau dan Idy Chan, dan belakangan juga dikenang lewat versi keduanya yang menampilkan Louis Koo dan Carmen Lee. Kali ini, yang tampil sebagai Yang Guo dan Xiao Long Nu adalah dua artis asal RRC Huang Xiaoming dan Crystal Liu Yifei.
Return of the Condor Heroes Versi Baru 2012

Return of the Condor Heroes Versi Baru 2012


sebelumnya Baca Dulu Artikel Blog Saya Yang Lagi Hotnya : 

Sinopsis The Moon That Embrace The Sun Episode 1 - 16

Sama seperti sebelumnya, Return of the Condor Heroes yang judulnya diubah menjadi The Saviours of the Soul berkisah tentang Yang Guo yang sejak kecil mendapat perlakuan berbeda saat dibesarkan sang bibi Huang Rong, sehingga sang paman Guo Jing menitipkannya ke sebuah biara. Siapa sangka, disana para biksu malah memperlakukannya semena-mena.
Karena tidak tahan, Yang Guo akhirnya kabur dan diasuh oleh gadis cantik Xiao Long Nu. Setelah tumbuh dewasa, ia jatuh cinta pada sang guru, dan sudah tentu ditentang oleh seluruh insan dunia persilatan. Persoalan makin pelit ketika wanita itu terkena racun mematikan, dan meninggalkan Yang Guo selama 16 tahun.
Meski dianggap belum mampu menyamai versi pertamanya yang selalu dikenang, versi ketiga ini Return of the Condor Heroes Versi terBaru 2012 konon disebut-sebut sebagai yang paling mendekati karya yang dibuat oleh Louis Cha itu, mulai dari kostum hingga sosok pemainnya, namun tentu saja dengan special effect yang cukup memukau.
Lucunya, sosok Xiaoming sempat salah dikenali oleh beberapa penonton, yang mengira salah satu pemeran serial Putri Huan Zhu 3 ini sebagai aktor Raymond Lam. Malah, ada sejumlah fans yang menyebut pria kelahiran 1976 ini sebagai Louis Koo baru saking miripnya........(yahoo!hongkong/scarlett/mdL)

Sekian artikel tentang Return of the Condor Heroes Versi terBaru 2012
Download film Return of the Condor Heroes Versi terBaru 2012 disini
download ost nya disini

sumber : http://www.japarus.com
Rating:4.5

0 comments:

Post a Comment