PREDIKSI SKOR BOLA MANCHESTER UNITED VS AJAX AMSTERDAM 24 Februari 2012

Wednesday 22 February 2012

 PREDIKSI SKOR BOLA MANCHESTER UNITED VS AJAX AMSTERDAM 24 Februari 2012 - Preview Pertandingan Manchester United MU vs Ajax - Prediksi Skor Manchester United vs Ajax - Kemenangan menjadi target bagi Manchester United (MU) saat menjamu Ajax Amsterdam di Old Trafford, Kamis (23/2) atau Jumat dini hari WIB nanti. Misi itu ingin diselesaikan The Red Devils demi meloloskan ambisi mereka menuju babak 16 besar Liga Europa Champions.


Prediksi Skor Manchester United vs Ajax
Prediksi Skor Ajax vs MU

MU memang ingin realistis, yakni mengamankan peluang mereka kembali berkiprah di turnamen level kedua Benua Biru tersebut. Apalagi The Red Devils memiliki peluang menggapai gelar juara di turnamen itu selain ngotot menguasai Liga Primer musim ini. Peluang MU pun terbilang besar, apalagi mereka memiliki keunggulan dua agregat gol setelah menang pada leg pertama babak 32 besar di Amsterdam Arena, Kamis (16/2) sepekan lalu. Keunggulan yang diperoleh berkat gol Ashley Young dan Javier Hernandez itu membuat MU difavoritkan melaju ke babak 16 besar.

Bahkan, ada rumor pelatih SAlex Ferguson ingin merotasi pemainnya berkat keunggulan tersebut. Pelatih berpaspor Skotlandia ini ingin mengandalkan pemain mudanya saat menjamu Ajax demi menjaga fisik pemain utama saat menjalani perburuan gelar Liga Primer musim ini. Namun, pelatih yang mengabdi selama 25 tahun di Old Trafford ini menyangkal. Dia tak mau gegabah dalam menentukan komposisi pemainnya menghadapi Ajax.

Bagi Ferguson, Ajax bukanlah tim sembarangan. Ferguson tak ingin peluang timnya terbuang percuma memburu gelar Liga Europa. Karena itu, Ferguson menyiapkan pemain terbaik. Salah satunya striker asal Bulgaria Dimitar Berbatov. Dia ingin melihat Berbatov membuktikan kualitasnya pada pertandingan itu demi kelayakan bertahan di Old Trafford. Berbatov kemungkinan akan berduet dengan Danny Welbeck. Sementara Wayne Rooney akan diistirahatkan untuk menghadapi Norwich City di ajang Liga Premier, dua hari kemudian.

Di lini tengah, MU kemungkinan akan dikomandoi Michael Carrick. Mantan pemain West Ham United itu akan bermain lebih bertahan. Sementara Tom Cleverley akan bertugas sebagai pengatur serangan. Di sektor belakang, Chris Smalling kembali mendapat kepercayaan tampil setelah cedera. Smalling akan berkolaborasi dengan Phil Jones, Fabio da Silva serta Jonny Evans dalam mengawal lini pertahanan. Fergie pun berharap dengan kemampuan Nani setelah winger asal Portugal itu sepakat menjalani perpanjangan kontrak hingga empat tahun ke depan.

Di kubu tamu, Ajax mendapat modal berharga sebelum bertemu MU di leg kedua. Ajax sukses besar di ajang Eredivisie setelah menang 4-1 atas NEC Nijmegen, akhir pekan kemarin. Kemenangan itu diharapkan mampu memompa semangat anak asuh Frank de Boer saat bertanding di Old Trafford. Motivasi itu sangat dibutuhkan De Boer guna memompa semangat bertanding para pemainnya.

Apalagi De Boer terancam kehilangan tujuh pemain utama seperti Derk Boeriggter, Andre Oijer, Kolbeinn Sigthorrson, Gregory Van Der Wiel, Theo Jansen, Eyong Enoh serta Nicolai Boilesen yang silih berganti masuk ke ruang perawatan. Praktis De Boer hanya mengandalkan Dmitri Bulykin di lini pertahanan. Kemudian berharap Siem De Jong dan Christian Eriksen bisa menjaga keseimbangan lini tengah Ajax.


Head to head Manchester United vs Ajax Amsterdam:
16 Feb 2012 (PLE) Ajax Amsterdam 0 – 2 Manchester United
29 Sep 1976 (PLC) Manchester United 2 – 0 Ajax Amsterdam
15 Sep 1976 (PUE) Ajax Amsterdam 1 – 0 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
17 Feb 2012 : Ajax vs Man. United 0-2 (Europa)
11 Feb 2012 : Man. United vs Liverpool 2-1 (EPL)
05 Feb 2012 : Chelsea vs Man. United 3-3 (EPL)
01 Feb 2012 : Man. United vs Stoke City 2-0 (EPL)
28 Jan 2012 : Liverpool vs Man. United 2-1 (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Ajax Amsterdam :
19 Feb 2012 : Ajax vs NEC 4-1 (Eredivisie)
17 Feb 2012 : Ajax vs Man. United 0-2 (Europa)
12 Feb 2012 : NAC Breda vs Ajax 0-2 (Eredivisie)
05 Feb 2012 : Ajax vs Utrecht 0-2 (Eredivisie)
29 Jan 2012 : Feyenoord vs Ajax 4-2 (Eredivisie)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI Manchester United vs Ajax:
  • Man. United : De Gea - Ferdinand, Evans, Fabio, Jones, Carrick, Cleverley, Nani, Young, Rooney, Chicharito.
  • Ajax : Vermeer - Vertonghen, Anita, Alderweireld, Koppers, Aissati, De Jong, Eriksen, Bulykin, Sulejmani, Ozbiliz.
PREDIKSI SKOR BOLA MANCHESTER UNITED VS AJAX AMSTERDAM 24 Februari 2012 : 4 - 0

sumber artikel : http://www.davitblog.com/2012/02/prediksi-skor-bola-manchester-united-vs_23.html
Rating:4.5

0 comments:

Post a Comment